Thursday, January 5, 2012

Postingan Geje Hari Jumat

Ehm ! Saya masih menyempatkan untuk apdet cerita di blog ini meski tugas akhir semester 3 belum kelar. hahaha

Oh ya, begini. Tiba-tiba saya ingat cerita tentang PDKT yang dilakukan oleh seorang pria terhadap teman saya, sebut saja K. Si K ini cewek yang nggak suka dandan , dan penampilannya biasa saja. Tapi otaknya lumayan encer. Didukung lagi dia friendly. Jadi banyak cowok yang suka. Dari teman sekelas sampe teman facebook naksir dia. Misalnya yaa, kalo dia apdet status, maka langsung berduyun-duyun jempol cowok yang ngelike status dia. hahaha. 
Dia pernah cerita ke penulis (saya) kalo ada cowok di FB yang lagi PDKT sama dia. Yaaa...kenalnya cuma di FB cooy, maka dia nggak terlalu nanggepin. Nah, si cowok ini ternyata nekat juga. Di FB nggak direspon, gantian hape yang diteror. Glia kan? Si cowok tadi sampe bela-belain minta nomer si K dari temennya si K. (eh, btw, mudheng kan maksud saya?hahaha). Jelaslah si K mencak-mencak nggak karuan. Tapi karena dia menghormati si cowok tadi, jadi yaaa dia nanggepin aja SMS dia. Nahh, si cowok ini kayaknya sangat overprotective. Secara ya, kalo misal si K nggak bales SMS dia atau lama balesnya, dia pasti SMS lagi "Aku punya salah ya? kamu marah ya? Maafin aku". Oh Gosh! Cowok macam apa itu?! Pokoknya kayak gitu lah, kalo nggak dibales SMS-nya, si cowok tadi memohon-mohon ampun segala. Aish lebaaaayy ! 
Nah, selain itu si cowok juga demen banget ngirim  kata-kata mutiara atau puisi buat si K. Jelas si K illfeel setengah mati. Dia paling nggak suka cowok seperti itu. Terus nggak cuma itu, si cowok tadi juga ngirim pernyataan yang bikin K makin nggak suka. Seperti " Aku telah memilihmu, aku yakin kaulah hidup dan matiku. Aku akan berusaha keras mendapatkanmu". Hahaha. Yaaa pokoknya sejenis kata-kata kayak gitu laahh. Oh iya, si cowok tadi juga paling demen SMS pagi-pagi atau tengah malem atau pas siang bolong. Misalnya "Met Pagi, bangun dong! Sholat subuh dulu" atau "Ciank, udah maem belom?" atau "Met bobok, nice dream" de el el. Hahaha. Padahal si K ini pasti akan langsung mem-blacklist cowok seperti itu.
Karena sekian lama SMS si cowok itu nggak ditanggepin si K, nggak berapa lama kemudian si cowok ini nggak SMS lagi. Tapi dia sempet ngasih pernyataan kalo akan terus berusaha untuk mendapatkan si K. 
Sebulan setelah itu, si K kaget setengah mati. Dia mendapati cowok yang dulu mengadakan PDKT dengannya di FB si cowok tadi udah terpajang dengan gagahnya "in a relationship with......." hahaha.
Si K langsung sujud syukur. Untung aja dia nggak terjebak sama bujuk rayuan si cowok. Si K ini, selain emang nggak suka sama tu cowok, dia juga ingin menguji seberapa serius si cowok tadi sama dia.Kalo dikayakgituin aja udah nggak tahan, kok ngaku-ngaku cinta setengah mati segala? Kok ngaku-ngaku kalo yakin si K jodohnya?! Hahaha --"

Sekian postingan geje dari saya. Saya nggak membuka kedok orang lain lho, soalnya si K sendiri juga sudah mengijinkan saya untuk memposting pengalaman dia. Untuk share pengalaman aja. Hahaha




2 comments: