Thursday, March 14, 2013

Pray For My Final Duty

Hari ini pengumuman judul skripsi! Daaaan alhamdulillah judul skripsi saya disetujui, sodara-sodara ! hahaha
Ngajuin 4 judul, yang ketrima 2. Rada gambling juga pas harus mutusin mana yang fix bakal jadi judul skripsi saya. Oh ya, kemarin pas semester 5 udah brainstorming nyari ide buat tugas proposal protoskripsi yang merupakan tugas matakuliah metodologi penelitian. Kata dosen sih, judulnya oke dan kemarin waktu bener-bener galau ngefixin judul buat diajuin jadi judul skripsi beneran, sempet ditanya "kenapa nggak pake judul yang buat proposal metopen kemarin?", dan dengan lugunya saya jawab "terkendala dana bu, kalau pake itu dan cuma penelitian payung berdua, bisa mahal banget". Hmm..padahal ya, kalau pake yang itu, sudah pasti diterima dan saya tinggal ngedit proposal metopen saya. Lebih cepet dan pastinya bisa seminar proposal sebelum KKN di bulan Juli nanti. Tapi tak apalah, disyukuri saja. Yang terpenting saya mendapat partner  yang oke-oke dan dosen pembimbing skripsi yang baik hati. 
Ingat! Perjuangan masih panjaaang ! Semangat Nadnaaaad! Semangat buat Mbak Fais, Domi, dan Ridha yang jadi partner baru saya! ^^

No comments:

Post a Comment