Monday, May 4, 2015

I'm back!

Wohohoho sejak skripsi mengalihkan duniaku, jadi jarang banget update blog. Terakhir update bulan Oktober tahun lalu. Anw FYI aja, tahun 2013 agak-akhir s.d tahun 2014 agak-pertengahan merupakan masa-masa suram bagiku. Bisa dibilang masa tersuram dalam hidupku. Sampai-sampai aku hampir tidak ingin mengingat apapun yang terjadi pada waktu itu. FS! (Bahkan bawaannya pengen mesoh-mesoh, rek! Astaghfirullah)
Baiklah, aku rasa sudah cukup curcol di bagian mukadimah ya. Yang penting aku sekarang kembali lagi. Entah nanti akan kuisi dengan apa blog-ku ini, belum ada ide sih, lagi buntu. 
Intinya, aku mau agak-agak pamer nih. Ha min 7 sebelum wisuda s.d sekarang aku disibukkan dengan tugas-tugas *********. Sampe belum "nglamar-nglamar" (Neng maunya dilamar sama aa'- cihuuuyy). Otak belum sempet istirahat. Tapi bawaannya pengen maen. Ini pas aku update blog, pas aku lagi mager. Padahal ada sesuatu yang harus diselesaikan, masih 10% sisanya, tinggal finishing. Namanya juga orang bosen kan. Mau gimana lagi. Tapi pas lagi sadar, sebenernya aku harus banyak-banyak bersyukur lho. Meskipun yang dikerjakan sekarang tidak sekeren yang teman-temanku kerjakan-yang bisa bikin bangga dan bikin orang-orang kagum kalo check-in di Path. At least aku bukan bagian dari orang yang berleha-leha menghabiskan duit orangtua. At least bisa ngisi si Burik (celengan ayam-ayaman dari tanah liat yang dibakar, yang dikasih sama kakek-kakek misterius di malam yang kelam, di bawah sinar rembulan---fiktif) seuprit demi seuprit inshaa Allah nanti jadi bukit. At least bisa beli mie dokdok pake hasil berjalan kaki +/-1 Km per hari. At least bisa beli Rexona sendiri, biar gak bau badan habis jalan sekilo. Wkwkwkwkwk.
Yaudah ya ceman-cemin, mumpung semangat kembali terpantik, aku mau nerusin sesuatu yang harus segera diselesaikan sebelum jam 16.00 WIB nanti. Yah mayan kan bisa update blog meski ala-ala gini. See yaaa!

No comments:

Post a Comment