Thursday, January 3, 2013

Selamat Tahun Baru 2013 !

Halo halo ! Sudah lama ya saya vakum dari dunia perblogan. Semester 5 memang menguras waktu, pikiran, tenaga, sampai nggak ada waktu buat nulis serius maupun ale-ale. Ini saya sempatin update blog di tengah hiruk-pikuk proposal protoskripsi saya. Hehehe. Doakan ya proposal saya diterima dan syukur-syukur bisa jadi proposal skripsi. Aaamiiinnn. 
Sesuai janji saya kemarin bahwa saya akan kembali menulis di Januari 2013. Sudah saya tepati kan? *nggak penting
Saya cuma pengen ngucapin selamat tahun baru aja buat teman-teman seperblogan dan orang-orang yang sengaja mampir maupun kesasar ke blog ini. Semoga di tahun ini semua resolusi yang sudah diplanning bisa tercapai dan tentunya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dibanding tahun-tahun sebelumnya. Aaamiiinn. 

2 comments:

  1. semga tahun ini elu ga galau jodoh lagi..haha :P

    ReplyDelete