Friday, May 24, 2013

My Side Project : ALAY

Hai ! Malem ini rencana mau bikin bab I proposal skripsi tapi malah ngale-ale nggak jelas. Saya mau curhat nih, jadi sudah ketiga kalinya saya ganti judul skripsi. Bukan apa-apa sih, tapi karena perlu biaya mahal dan penelitian yang dirasa sulit untuk dilakukan (main sampai tingkat molekuler) akhirnya ganti judul dengan yang lebih gampang aja (suer, sok banget, minta ditampol) hehehe. 
Nah, karena lagi ngale-ale, lebih baik saya posting gambar saya aja yaaa...Pengennya ini dipake pas wisuda taun depan (aaammiin) tapi kok kayaknya terlalu lebay yah kebayanya? Ah tapi nggak apa-apa kan, kalo tetep saya posting? Siapa tau kan ada yang terinspirasi dari gambar ale ini hihihi ^^

2 comments:

  1. Boleh pesen nih, buat calon pendamping wisuda. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha udah dapet mel, pendamping wisudamu? gue cukup emak-babe gue dah. hahaha

      Delete