Sunday, May 20, 2012

Bukan Pujangga



Ketika
Kau kehilangan arah dan pegangan
Kau dipaksa berdiri dengan kedua kakimu
Kau dipaksa menentukan jalan ke mana kau harus melangkah
Untuk melanjutkan hidupmu
Aku tau, kau pasti belum terbiasa
Aku tau, itu  bukan hal yang mudah
Ketika
Kau memiliki impian dan angan-angan yang indah
Kau tidak memiliki daya untuk menggapainya
Kau tidak memiliki asa untuk mewujudkannya
Aku tau, kau pasti akan merasa sedih
Aku tau, itu adalah hal yang menyakitkan
Ketika
Kau berharap kepada seseorang agar menjadi pelindungmu
Kau benar-benar menggantungkan hidupmu padanya
Kau benar-benar tidak bisa hidup tanpanya
Aku tau, kau lemah
Aku tau, itu adalah caramu bertahan hidup
Ketika
Kau menemukanku sendirian
Kau pasti berpikir bahwa aku tidak berteman
Kau pasti berpikir bahwa aku sebatang kara
Aku tau, kau bukan seseorang yang peka
Aku tau, itu (kesendirianku) tidak akan membuatmu sadar bahwa
AKU MENUNGGUMU!!

1 comment: