Friday, December 30, 2011

Geje Kala Hujan (baca : sampah)

Hari ini adalah hari terakhir di tahun 2011. Lusa udah tanggal 1 Januari 2012. Aish, cepet banget yaa udah ganti taun. . .?
Oh ya, pas aku nulis, jam meja menunjukkan pukul 3.08 a.m, hmmm...aku belum tidur sama sekali. Tanya dong, ngapain aja emangnya? hahaha Nggak ngapa-ngapain sih sebenernya, tadi itu habis ngedit HO terus dikirimin ke bos HO, terus sebelum itu ngerjain tugas gizi kuliner, sama tugas SPK meski baru dapet seperempat. Selebihnya adalah online FB, Blog, searching apalah apa, download, de el el. Jadi total aku melek ya hampir 24 jam, 21 jam lah, orang aku bangun tidur tu hari Jumat jam setelah 6 pagi -_________-
Pagi ini hujan, nggak deres, tapi juga nggak cuma rintik-rintik. Brrr dingiin bangeet. Pengen tidur, mata udah sangat perih. Tapi nggak tau kenapa nggak mood. Aneh kan ya?
Hmm..bentar lagi UAS, tugas seabrek-abrek, padahal pengen banget tahun baruan. Taruhan berapa deh, pasti ntar cuma ngendon di kosan pas yang laen pada hebring-hebring. T.T
Kembali bahas  ke taun 2012 aja. Tahun 2012 berarti aku udah semester 4 ya, tanggal 26 Juni udah kepala dua, aaaaaa. .. bener-bener menakutkan banget banget. Kalau udah kepala 2, berarti udah dewasa (seharusnya), mateng di aspek kejiwaan juga. Padahal tau sendiri, masih kayak remaja labil kayak gini. Huks
Jadi mikir juga, nggak nyampe 6 tahun udah 25 tahun. Aaaaa. .. itu usia emak aku nikah T.T Berarti yaa, sekitar umur segitu aku nikahnya :o Tapi nggak tau juga, tergantung jodoh sih. hahaha #tulisan ini lebih pantes di beri judul "kegalauan di pagi buta" hahahaa
Hmm...nggak tau lah ya, ntar masa depan aku gimana? Jodoh, Karir, siapa yang tau ?Hahahaha sumpah, ini benar-benar galau menjelang tahun 2012. sampaah banget
Di luar masih ujan, sementara mata udah sepet banget. Dan paling ntar habis UAS, minus jadi 3 T.T
woahmm....ngantuuuk sekaliii.... I wanna sleep, I wanna dream about . . .. (hahhaa kasih tau enggak ya??)
Maaf, bagian closingnya teramat geje.
See yaa, met menyambut tahun baru 2012 ☺




2 comments:

  1. hahaha dasar anak galau :p
    rekorku ra turu ki 32 jam, pas dadi panitia dikorg. Pas kuwi hebring karo Noorman :p

    Selamat tahun baru, get your resolution and get your target. The past is the past, the future is on your eyes :D

    ReplyDelete
  2. ahaha wuih, mantep tenan sampeyan :'D
    oke, selamat tahun baru. semoga bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, amiin :D

    ReplyDelete